Tingkatkan keterampilan pemasaran seluler Anda dengan kiat-kiat ini!

Sifat pemasaran seluler saat bepergian, serta beberapa batasan teknis untuk perangkat yang paling banyak digunakan untuk mengakses internet seluler, menjadikan pemasaran seluler sebagai hewan yang sangat berbeda dari rekan-rekan tradisionalnya. Pada artikel ini, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengkomunikasikan pesan Anda kepada semua orang yang bergantung pada ponsel mereka.


Pastikan Anda menawarkan pelanggan Anda cara mudah untuk keluar dari pesan pemasaran seluler. Interaksi difasilitasi oleh opsi seperti ikon teks yang akan dihapus dari daftar distribusi. Meskipun pelanggan memilih untuk berhenti menerima pesan seluler, mereka mungkin akan ingat bahwa lebih mudah untuk mendaftar dan lebih cenderung melihat nilai dalam pesan Anda.

Temui audiens Anda. Jika Anda mempertimbangkan pemasaran ponsel, Anda harus merancang iklan Anda. Banyak ponsel mengalami kesulitan mengunduh data dalam jumlah besar. Jika unduhan terlalu lama, banyak orang akan meninggalkan program sebelum mencapai tempat mereka dapat melihat pesan Anda.

Ikuti jadwalnya. Tidak ada yang lebih mengecewakan bagi pelanggan daripada mendaftar untuk kampanye pemasaran seluler dan tidak mendengarkan perusahaan. Luangkan waktu untuk mengirim pesan ke pelanggan setidaknya sekali seminggu, bahkan jika itu sesuatu yang sederhana, misalnya, beri tahu mereka bahwa Anda senang Anda berada di pesawat.

Melatih. Bahkan, banyak pemasar menawarkan program pelatihan tentang cara menjalankan kampanye pemasaran seluler dengan aman dan andal. Orang-orang ini akan memberi tahu Anda segalanya dari berapa banyak penawaran dan pesan yang dikirim ke peraturan yang harus Anda ikuti saat program Anda berlanjut. Manfaatkan itu.

Konten pemasaran seluler harus sederhana, ringkas, dan objektif. Kirim pesan yang jelas yang bisa dipahami oleh audiens Anda dengan cepat.

Gunakan tata bahasa yang tepat, bahkan jika sebagian besar dunia seluler tidak fokus padanya. Menggunakan jaringan dan singkatan dan jaringan seperti “LMAO” bukan hanya cara Anda ingin melakukan bisnis. Jadilah profesional yang baik di sini dan selalu gunakan tata bahasa alih-alih jargon atau singkatan dalam konten Anda.

Sebelum mengirim ke pelanggan Anda, minta kolega atau karyawan Anda untuk menguji pemasaran yang Anda kirimkan. Jika memungkinkan, pekerjakan seorang ahli untuk menguji dan mengoptimalkan kampanye Anda.

Buat pernyataan pesan yang sesuai dengan tujuan Anda tentang cara tetap mengikuti pemasaran ponsel. Anda cenderung menyimpang dari strategi yang tidak produktif jika Anda mengingat dengan jelas prinsip-prinsip Anda.

Periksa kegunaan sebelum meluncurkan kampanye pemasaran seluler untuk pelanggan Anda. Minta teman, keluarga, karyawan, atau informasi di atas untuk menerima dan menanggapi pesan Anda dan meminta pendapat jujur ​​mereka tentang percobaan. Dengan cara ini, Anda memastikan bahwa semuanya dilakukan untuk menawarkan pelanggan pengalaman terbaik.

Seperti yang Anda lihat dari tips di atas, pemasaran seluler tidak hanya pemasaran seluler. Ini adalah adegan pemasaran yang sama sekali baru yang membutuhkan pendekatan khusus. Orang yang mengandalkan perangkat seluler sering kali sibuk, jadi jika Anda ingin melihat pesan seluler, Anda harus berpikir di luar kotak dan mengembangkan teknik yang tidak konvensional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *